Digosipkan ke Milan dan Arsenal, Cerci Akhirnya ke Atletico

Pemain Atletico Madrid, Alessio Cerci
Sumber :
VIVAbola
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
- Atletico Madrid akhirnya mendapatkan jasa Alessio Cerci dari Torino. Padahal, penyerang tersebut sempat jadi incaran klub besar macam AC Milan sampai Arsenal.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Penyerang asal Italia itu menjalani tes medis pada hari Senin di ibukota Spanyol sebelum menandatangani kontrak selama tiga tahun. Atletico dan Torino sudah mencapai kesepakatan akhir pekan lalu.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray


"Atleti adalah sebuah tim yang masih berkembang dan selalu ingin menang. Jadi, saya bangga bisa berada di sini," ujar pemain 27 tahun tersebut pada situs resmi klub.


"Saya sangat senang dengan sambutan yang saya dapat. Saya harap saya bisa memberikan banyak sukses. Atletico memberi saya kesempatan luar biasa dan saya ingin menunjukan kalau saya pantas," lanjut Cerci.


Dalam dua musim terakhir, Cerci tampil menjadi andalan Torino dengan mencetak 21 gol dan 19 assists di Serie A. Ia pun terpilih sebagai tim Italia di Piala Dunia 2014 lalu. Sang juara bertahan La Liga merahasiakan dana yang dikeluarkan demi Cerci.


"Kesepakatan dengan Torino untuk mendapatkan Cerci menggembirakan bagi kami semua. Dia akan memberikan kami kecepatan dan gol. Dia akan jadi alternatif di lini depan," ujar presiden Atleti, Jose Luiz Perez Caminero, menambahkan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya