Messi Gagal Balas Dendam pada Jerman

Bastian Schweinsteiger dan Lionel Messi di final Piala Dunia
Sumber :
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Lionel Messi dipastikan tidak akan tampil membela Argentina dalam laga persahabatan, yang juga rematch final Piala Dunia 2014, lawan Jerman. Hal tersebut dipastikan oleh Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA).

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Penyerang Barcelona itu tampil penuh dalam kemenangan 1-0 atas Villarreal hari Sabtu. Namun, Messi mengalami cedera pada laga di El Madrigal tersebut.
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa


"Pemain tersebut mengalami tegang pada otot hamstring kanannya dan butuh istirahat demi tidak membuat cedera lebih lanjut," tulis pernyataan AFA, seperti dilansir Ole.


Bukan hanya Messi yang mundur dari pemanggilan bos anyar Argentina, Gerardo Martino. Maxi Rodriguez mengalami cedera yang sama dengan Messi. Sementara Rodrigo Palacio dan Ezequeil Garay juga mengalami cedera.


Penyerang Paris Saint-Germain, Ezequeil Lavezzi, masih akan diperiksa lebih lanjut kondisinya setelah mengalami sakit pada punggung, saat PSG menang 5-0 atas Saint-Etienne akhir pekan kemarin.


Penyerang Tottenham Hotspur, Erik Lamela, dan gelandang Benfica, Nico Gaitan, akhirnya dipanggil oleh Martino sebagai pemain pengganti. Argentina akan menghadapi Jerman di Dusledorf hari Rabu besok, 3 September 2014.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya