Los Blancos Pinjam Chicharito Satu Musim

Chicharito (kanan) hendak menjalani tes medis di Madrid
Sumber :
  • Inside Spanish Football
VIVAbola - Real Madrid akhirnya memiliki striker anyar. Los Blancos resmi meminjam Javier "Chicharito" Hernandez dari Manchester United.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Pemain asal Meksiko ini akan berada di Santiago Bernabeu selama satu musim. Namun, Madrid bisa saja memperpanjang masa tinggal Chicharito.  Sebab, klub asuhan Carlo Ancelotti itu punya opsi untuk membeli eks pemain Guadalajara tersebut.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Real Madrid CF dan Manchester United mencapai kesepakatan untuk peminjaman Javier Hernandez. Real Madrid punya opsi cadangan untuk membeli pemain," demikian pernyataan Madrid dalam situs resminya.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Pengumuman ini berselang beberapa saat usai sang pemain lolos dari tes medis. Chicharito rencananya akan diperkenalkan kepada media pada Senin 1 September 2014 sore waktu setempat. 

Chicharito menjadi pemain anyar keempat Madrid yang dikontrak pada musim panas 2014. Sebelumnya, Los Blancos telah memperkuat skuad dengan mendatangkan Toni Kroos, James Rodriguez, dan Keylor Navas. 

Pria 26 tahun ini diharapkan bisa sesukses Hugo Sanzhez, legenda Madrid asal Meksiko. Namun, untuk melakukan itu, Chicharito harus siap bersaing dengan Karim Benzema yang kini jadi andalan di lini depan Los Blancos.

Chicharito sendiri pindah ke Madrid karena tak mendapatkan tempat di MU. Manajer Setan Merah tak memasukkan nama Chicharito dalam rencananya. Apalagi MU dikabarkan ingin mendapatkan pemain AS Monaco, Radamel Falcao.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya