Segera Merapat ke MU, Ini Reaksi Daley Blind

Bek Ajax Amsterdam, Daley Blind sepakat ke MU
Sumber :
  • ajax.questwww.net
VIVAbola - Manchester United selangkah lagi mendapatkan bek Ajax Amsterdam, Daley Blind. Pemain asal Belanda ini tinggal menjalani tes medis dan tanda tangan kontrak bersama Setan Merah.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Sebelumnya dilaporkan, MU dan Ajax sudah mencapai kata sepakat soal harga sang pemain. Blind akan ditransfer ke Old Trafford dengan biaya 17,5 juta euro.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Hal ini disambut gembira oleh pemain 24 tahun tersebut. Maklum, punggawa Timnas Belanda itu sudah lama menantikan proses transfer ini.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Saya mendapatkan telepon pada malam Jumat bahwa klub telah mencapai kesepakatan. Saya tengah bersama kekasih dan kemudian pergi ke orang tua saya untuk meminum segelas anggur," ungkap Blind seperti dilansir The Telegraph.

Blind mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian salah satu tim besar di dunia. Dia pun sedikit terkejut karena semua terjadi begitu tiba-tiba.

"Apa yang sebenarnya terjadi, hanya agen dan ayah saya yang tahu. Namun, ini adalah waktu yang sangat menarik dan menegangkan," tuturnya.

Manajer MU, Louis van Gaal, berencana untuk menempatkan Blind sebagai pemain sayap dalam formasi 3-5-2 yang digunakannya. Menanggapi hal ini, Blind mengaku siap di manapun dia ditempatkan oleh Van Gaal.

"Apakah saya berbicara dengan Van Gaal dalam beberapa hari terakhir soal posisi bermain di MU? Saya hanya ingin menjadi bagian dalam tim, di posisi mana pun saya bermain, apakah di belakang atau di tengah," kata Blind. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya