Bomber Timnas Italia Gabung Atletico Madrid

Alessio Cerci
Sumber :
  • AOL.com
VIVAbola - Atletico Madrid sukses merekrut pemain bintang jelang penutupan bursa transfer musim panas. Finalis Liga Champions 2013-14 itu mendatangkan bomber Timnas Italia, Alessio Cerci.
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Cerci dibeli dari Torino dengan harga €20 juta (sekitar Rp 307 miliar). Pemain 27 tahun ini diikat kontrak untuk 3 musim ke depan.
Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

"Atletico Madrid dan Torino mencapai kesepakatan untuk transfer Alessio Cerci ke dalam klub kami, namun masih menunggu tes medis dan penandatanganan kontrak. Pemain Italia ini akan terikat dengan klub ini untuk 3 musim ke depan," demikian pernyataan Atletico dalam situs resminya.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray

Kedatangan Cerci disambut dengan antusias oleh Direktur Olahraga Los Rojiblancos, Jose Luis Caminero. Menurutnya, Cerci akan menjadi perekrutan vital bagi timnya.

"Kesepakatan yang dicapai dengan Torino untuk transfer Cerci merupakan kesenangan untuk semua orang. Ini jelas untuk memperkuat skuad kami demi menghadapi tantangan yang ada di depan kami musim ini," kata Caminero.

Caminero percaya, pemain yang masuk skuad Italia di Piala Dunia 2014 itu akan berkontribusi lewat penetrasi, kecepatan dan golnya. "Dia akan memberikan kami lebih banyak alternatif di lini depan," ia menambahkan.

Cerci merupakan pemain depan ketiga yang didatangkan oleh Los Rojiblancos. Sebelumnya, pasukan Diego Simeone itu sukses merekrut Mario Mandzukic dari Bayern Munich dan Raul Jimenez dari Club America. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya