Ferdinand: Mimpi MU Datangkan Falcao

Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard
VIVAbola - Cerita transfer Radamel Falcao akan diboyong Manchester United dari AS Monaco di detik-detik terakhir bursa transfer terus bergulir. Namun hal itu diyakini mantan bek MU, Rio Ferdinand, sebagai mimpi belaka.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Sebelumnya beredar kabar jika bomber Kolombia ini akan meninggalkan Monaco menuju Old Trafford. Ada yang mengatakan Falcao diboyong secara permanen. Namun ada kabar yang mengatakan hanya akan dipinjam.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

MU akan bersaing dengan Manchester City, Arsenal dan Real Madrid. Namun menurut radio Prancis, RMC, hanya Iblis Merah yang tampak paling serius untuk mendapatkan mantan bomber Atletico Madrid ini.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Namun kabar ini dibantah Rio Ferdinand yang kini membela Queens Park Ragers (QPR). Menurut mantan bek MU ini, bekasnya timnya akan kesulitan memboyong Falcao. Begitu juga dengan bintang Juventus, Arturo Vidal dan bek tangguh Borussia Dortmund, Mats Hummels.

"Vidal, Hummels dan Falcao gabung MU? Ok. Saya seorang pemimpi. Itu memang akan menjadi luar biasa tapi saya tak dapat melihat itu bakal terjadi," tulis Ferdinand dalam akun twitternya seperti dilansir Daily Mail.

Ya, selain Falcao, manajer MU Louis van Gaal kabarnya juga tertarik untuk memboyong Vidal dan Hummels. Kabar ini semakin santer terdengar setelah MU menuai hasil kurang apik di start Premier League.

Dalam tiga laga yang telah digelar, MU menuai satu kekalahan dan dua hasil imbang dan kini harus rela terperosok di peringkat 14 klasemen sementara Premier League. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya