Satu Lagi Bintang Muda Barca Bersinar di La Liga

Sandro Ramirez (kiri) dan Xavi Hernandez
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona kembali memiliki pemain muda yang bersinar. Pemain itu bernama Sandro Ramirez, yang mencetak gol kemenangan 1-0 Azulgrana saat melawan Villarreal di Stadion El Madrigal, Minggu 31 Agustus 2014 waktu setempat (Senin dini hari WIB).

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Barcelona harus susah payah menundukkan Villarreal pada lanjutan La Liga. Gol kemenangan Blaugrana baru datang pada menit ke-83. Adalah Sandro yang mencetak gol kemenangan Barcelona, 13 menit setelah masuk menggantikan Pedro Rodriguez. Sandro berhasil memanfaatkan umpan Lionel Messi.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Sandro menjadi pemain muda teranyar yang tampil bersinar bersama tim utama Barcelona, setelah pekan lalu Munir El Haddadi mencetak gol ke gawang Elche. Ini merupakan debut Sandro di pentas La Liga, dan penyerang 19 tahun itu langsung menjadi sensasi.


"Pergerakan Messi bagus, dan dia memberi saya umpan yang sempurna. Saya dedikasikan gol ini untuk keluarga saya. Pelatih Luis Enrique benar-benar mendukung tim akademi, dan kami berusaha bersinar untuknya," ujar Sandro seperti dilansir
Marca
.


Sandro bersama Munir merupakan dua pemain Barcelona B yang dipromosikan Enrique ke tim utama musim ini. Keputusan mantan pelatih AS Roma itu sepertinya tidak sia-sia. Setidaknya hingga matchday 2 La Liga 2014/2015.


"Saya senang melihat para pemain muda banyak membantu tim. Saya senang dengan debut Sandro, dan semua kerja keras yang diperlihatkan pemain muda," ujar Enrique seperti dikutip dari situs resmi Barcelona. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya