Balotelli Minta Jatah Penalti, Rodgers: Masih Ada Gerrard

Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Tak ada yang menampik kehebatan Mario Balotelli dalam mengeksekusi penalti, namun pelatih Brendan Rodgers takkan memberikan jatah tersebut untuk saat ini. Pelatih Liverpool itu memiliki alasan sederhana akan putusan tersebut.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Balotelli memang memiliki catatan apik untuk penalti, bahkan Balotelli menendang bola dari titik putih sebanyak 26 kali saat di AC Milan. Rodgers, akui Balotelli hebat sebagai eksekutor, namun The Reds masih memiliki Steven Gerrard.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Dia memang sangat hebat dalam mengeksekusi penalti dan dia meminta peran tersebut kepada saya. Tetapi, Liverpool masih memiliki Steven Gerrard. Jadi alasannya cukup sederhana," ujar Rodgers dilansir BBC.


Gerrard memang sudah menjadi spesialis penendang penalti untuk Liverpool, tercatat sang kapten sudah mengeksekusi 29 gol penalti di ajang Premier League. Total ada 43 penalti yang dieksekusi Gerrard di semua ajang untuk Liverpool.


Penalti terakhirnya yang dicetak Gerrard adalah saat Liverpool menang 3-0 atas Tottenham Hotspur di pekan 3 Premier League, Minggu 31 Agustus. Kemenangan itu sendiri membawa The Reds naik ke posisi 5 klasemen sementara Premier League dengan torehan 6 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya