Wenger: Arsenal Sedikit Kelelahan

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Manajer Arsenal Arsene Wenger menyesalkan hasil imbang timnya 1-1 saat melawan Leicester City, Minggu 31 Agustus 2014. Wenger menilai timnya kehilangan ketajaman karena kelelahan.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Kami tidak menciptakan cukup banyak peluang. Kami melewatkan beberapa peluang. Tapi saya pikir, kami kehilangan kreativitas dan ketajaman," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Kami melalui dua pekan sulit dengan melakoni tiga laga tandang. Ini bukan alasan, tapi kami memang sedikit letih," lanjut pelatih asal Prancis tersebut.


Kegagalan meraih kemenangan membuat isu kembali berhembus jika Arsenal akan mencari striker baru. Sebab striker andalan saat ini Olivier Giroud mengalami cedera dan absen di beberapa laga.


"Kami selalu terbuka dan mencari pemain baru. Tapi jangan membodohi diri sendiri dengan berpikir setiap saat, bahwa jika anda tidak menang maka anda butuh pemain baru," kata Wenger.


"Bukan karena membeli satu pemain baru kemudian anda akan menang. Tekanan untuk membeli pemain selalu ada setiap kami gagal menang. Dan kami memang kecewa gagal meraih tiga poin."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya