Rodgers Puji Debut Balotelli di Liverpool

Brendan Rodgers
Sumber :
  • Stu Forster/Getty Images Europe
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Manajer Liverpool memuji penampilan striker anyar Mario Balotelli yang melakukan debut saat The Reds melumat Tottenham Hotspur 3-0 dalam lanjutan Premier League, Minggu 31 Agustus 2014.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Balotelli tidak mencetak gol di laga itu. Tiga gol Liverpool dicetak Raheem Sterling, Steven Gerrard dan Alberto Moreno. Namun Rodgers menilai Balotelli tetap berperan atas kemenangan The Reds.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Dia sangat luarbiasa. Dia juga sudah berlatih keras sepanjang pekan ini. Saya pikir semua bisa melihat ada semangat tim dan dia (Balotelli) terus tampil ngotot. Dia sangat bagus," kata Rodgers dilansir Soccerway.


Kemenangan ini juga disambut antusias oleh Rodgers karena Steven Gerrard dan kawan-kawan mampu bangkit setelah pekan lalu mereka ditaklukkan Manchester City.


Apalagi kemenangan kali ini juga terjadi di kandang Tottenham Hotspur, White Hart Lane yang dikenal menjadi tempat yang sulit bagi The Reds untuk meraih poin penuh. "Hasil laga ini sangat fantastis."


"Ini (White Hart Lane) tempat yang sulit untuk dikunjungi. Karena mereka selalu tampil bagus dan Mauricio Pochettino adalah pelatih hebat yang telah menjalankan tugasnya dengan baik."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya