Casillas: Madrid Tampil Mengerikan

Penjaga gawang Spanyol, Iker Casillas usai dibobol pemain Belanda.
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Kapten Real Madrid Iker Casillas mengkritik performa rekan-rekannya saat dipermalukan Real Sociedad 2-4 dalam lanjutan La Liga, Senin dinihari 1 September 2014. Casillas tanpa ragu menilai permainan El Real sangat "mengerikan".

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Pertama, saya harus mengucapkan selamat kepada Real Sociedad yang telah memainkan permainan yang spektakuler," kata kiper berusia 33 tahun itu kepada Canal Plus.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Kami bermain mengerikan. Dari keunggulan dua gol, kami seharusnya tidak bisa mengakhiri permainan dengan cara seperti ini. Ini bukan sikap tim yang ingin maju," keluhnya.


Berlaga di Estadio Municipal de Anoeta, Madrid sempat unggul dua gol saat laga baru berjalan 11 menit. Entah mengapa, penampilan Madrid selanjutnya justru menurun dan mereka kebobolan empat kali.


"Kami harus memberi perhatian lebih terhadap hasil laga ini. Karena setiap pemain bersalah, bukan hanya di lini belakang saja. Karena semua pemain dibutuhkan untuk bertahan," lanjut Casillas.


Casillas juga berharap jeda internasional pekan ini bisa menjadi waktu yang cukup buat Madrid melakukan evaluasi dan melupakan kekalahan mengecewakan hari ini.


"Kami harus memperhatikan kritikan dari dalam. Sebab apa yang terjadi hari ini, sesuatu yang tidak normal," katanya.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya