Ibrahimovic Hattrick, PSG Pesta Gol Lawan Saint-Etienne

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Kemenangan telak berhasil diraih Paris Saint-Germain dalam lanjutan Ligue 1, Minggu 31 Agustus 2014 (Senin dini hari WIB). PSG melibas Saint-Etienne 5-0. Zlatan Ibrahimovic tampil sebagai bintang dengan menorehkan hattrick.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Tampil di Stade de France, PSG sudah unggul saat laga berjalan 24 menit. Kiper St Etienne, Stéphane Ruffier membuat gol bunuh diri setelah salah mengantisipasi bola backpass Jeremy Clement.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


Ibra membuat PSG menggandakan kedudukan pada menit 41. Sundulannya bersarang di gawang tim tamu setelah memanfaatkan umpan silang Maxwell.


Memasuki menit 62, Ibra kembali menunjukkan kelasnya. Striker internasional Swedia ini kembali membobol gawang St Etienne setelah merebut bola dari lawan. Semenit kemudian, giliran Edinson Cavani yang menggetarkan gawang tim tamu.


Ibra melengkapi torehan hattrick pada menit 72. Dia sukses lepas dari jebakan offside setelah menerima umpan Marco Veratti. Skor 5-0 untuk PSG bertahan hingga akhir pertandingan.


Hasil ini membuat Les Parisiens menempati peringkat kedua dengan 8 poin dari 4 pertandingan. PSG tertinggal 2 poin dari Bordeaux yang memimpin klasemen.


Susunan Pemain
PSG (4-2-3-1):
Sirigu; Maxwell, Marquinhos, David Luiz, Van der Wiel; Verratti, Motta; Pastore, Cavani, Lucas, Ibrahimovic.


Saint-Etienne (4-5-1):
Ruffier; Theophile-Catherine, Pogba, Sall, Tabanou; Clement, Cohade, Lemoine, Monnet-Paquet, Erding; Van Wolfswinkel.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya