Barcelona Susah Payah Tundukkan Villarreal

Villarreal vs Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Kerja keras harus dilakukan Barcelona untuk dapat menaklukkan Villarreal dalam lanjutan La Liga, Minggu 31 Agustus 2014 (Senin dini hari WIB). Los Alzugranas akhirnya sanggup menang tipis 1-0 di El Madrigal.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Barca melakukan segala upaya untuk bisa membobol gawang Villarreal yang dikawal Sergio Asenjo. Namun, tim besutan Luis Enrique ternyata kesulitan untuk mencetak gol.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Di babak kedua, Enrique melakukan tiga pergantian pemain. Neymar masuk menggantikan Munir El Haddadi. Pemain muda. Sandro Ramirez menggantikan Pedro Rodriguez.


Ternyata, pergantian pemain yang dilakukan Enrique berbuah jitu. Ramirez akhirnya menjadi pahlawan Barca berkat golnya pada menit ke-83.


Gol Ramirez ini tak lepas dari peran Lionel Messi. Penyerang asal Argentina ini menerobos pertahanan lawan lalu melepaskan tendangan yang diblok kiper Villarreal, Sergio Asenjo. Ramirez yang berdiri bebas akhirnya sukses membuat Barca unggul.


Skor 1-0 untuk keunggulan Barca bertahan hingga akhir laga. Hasil ini untuk sementara menempati Blaugrana menjadi pemuncak klasemen dengan 6 poin dari 2 pertandingan.


Susunan Pemain
Villarreal: 
Sergio Asenjo, Mario Gaspar, Musacchio, Victor Ruiz, Jaume Costa, Pina, Bruno, Trigueros, Cani, Cheryshev, Giovani Dos Santos.


Barcelona:
Claudio Bravo, Dani Alves, Pique, Mathieu, Jordi Alba, Sergio, Rakitic, Rafinha, Pedro, Munir, Lionel Messi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya