Torres Beberkan Alasannya Pindah ke Milan

Fernando Torres dengan kostum AC Milan
Sumber :
VIVAbola –
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Fernando Torres resmi meninggalkan Chelsea di musim panas ini demi bergabung bersama AC Milan. Pemain asal Spanyol itu pun mengungkapkan alasannya yang memilih merumput di kompetisi Italia bersama I Rossoneri.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Penampilan Torres bersama The Blues memang mengecewakan, setelah diboyong dari Liverpool 2,5 tahun lalu dengan harga yang sangat spektakuler. Torres hanya mampu mencetak 45 gol dalam 172 lebih pertandingan bersama Chelsea.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea


"Itulah sepakbola, banyak hal yang tidak selalu berjalan dengan cara yang anda mau. Untuk itulah saya butuh tantangan baru, petualangan baru, dan klub yang ingin memberi saya kesempatan untuk merasa jadi bagian penting tim," tutur Torres pada AS.


Posisi Torres di Chelsea semakin sulit saat pelatih Jose Mourinho memutuskan untuk mendatangkan Diego Costa dan Didier Drogba ke Stamford Bridge di musim panas ini. Bagi Torres, pindah ke Milan menjadi keputusan yang terbaik dalam melanjutkan karier sepakbolanya.


"Ini adalah klub yang sempurna. Ini merupakan kesempatan yang amat bagus untuk saya dan saya akan mendapat tanggung jawab yang lebih besar," sambungnya.


Milan mengontrak Torres selama 2 tahun dengan status sebagai pemain pinjaman. Torres bakal diplot untuk menggantikan Mario Balotelli, yang sudah memutuskan untuk pindah ke Liverpool di jendela transfer musim panas ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya