PBR Tak Menyangka Bisa Menang di Markas Sriwijaya

Sumber :
  • AntaraFOTO
VIVAbola -
Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring
Peluang Pelita Bandung Raya (PBR) melenggang ke babak 8  besar semakin terbuka lebar, setelah PBR berhasil menumbangkan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Minggu 31 Agustus 2014. PBR menang dengan skor 2-1.

Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I

Sepasang gol kemenangan anak asuhan pelatih Dejan Antonic itu dicetak Bambang Pamungkas lewat heading mautnya di menit 10 dan 86. Sementara itu, tuan rumah hanya mampu membalas melalui titik putih yang sukses di eksekusi Lancine Kone di babak pertama.
Hadapi Sriwijaya FC di Laga Pertama, Ini Kata Pelatih Persib


PBR kini mengoleksi 32 poin dan menggeser Persija (31) di peringkat 4 klasemen sementara Grup 1 (Wilayah Barat). Dengan satu laga sisa, mereka membutuhkan kemenangan untuk segera memastikan diri lolos ke 8 besar.


"Kami sangat puas dengan hasil ini, poin penuh merupakan di luar ekspektasi kami karena kami yakin SFC tim yang kuat dan sulit dikalahkan di kandang sendiri," ujar Pelatih PBR Dejan Antonic, usai pertandingan.


"Harapan kami sangat besar di pertandingan ini kami berhasil menang dan ini merupakan kerberhasilan tim. Sebelumnya kami sedikit terganggu dengan isu "main mata" di pertandingan ini namun kami tetap percaya dengan diri sendiri dan kami tidak pernah bermain kotor sejak awal sampai akhir kompetisi," sambungnya.


Sedangkan Sriwijaya masih tertahan di posisi 6. Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit mengatakan kekalahan yang didapat tak lepas dari kondisi tim yang kritis karena banyaknya pemain yang absen karena cidera dan akumulasi kartu kuning.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya