Kekasih Ramos Pastikan Tubuh Seksinya Bukan Hasil Operasi

Kekasih Sergio Ramos, Pilar Rubio
Sumber :
  • formulatv.com
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Kekasih Sergio Ramos, Pilar Rubio, menjawab tuduhan melakukan operasi plastik usai melahirkan. Presenter 36 tahun itu membantah telah melakukan operasi untuk mempertahankan bentuk tubuhnya yang seksi.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pilar untuk kali pertama kembali bekerja di program acara "El Hormiguero" setelah cuti melahirkan. Empat bulan setelah melahirkan Sergio Ramos Rubio pada 26 April 2014, model kelahiran Madrid itu kembali menjadi presenter pada program acara yang disiarkan di televisi Antena 3 tersebut.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Pilar sempat dirundung rumor tidak sedap. Wanita yang sudah menjadi kekasih Ramos sejak September 2012 itu dikabarkan melakukan operasi di sejumlah bagian tubuhnya, terutama wajah dan dada. Pasalnya, Pilar memiliki tubuh yang tetap seksi usai melahirkan.


Namun, rumor itu dibantah Pilar. Wanita yang dinobatkan FHM sebagai wanita terseksi di Spanyol pada 2008 dan 2009 itu lebih suka memiliki tubuh yang alami.


"Orang-orang mengatakan saya melakukan operasi. Mereka juga bilang saya operasi di bagian pipi, dada dan mata. Itu tidak benar. Saya tidak pernah melakukan operasi," ujar Pilar dalam wawancara dengan
Semana.es
.


"Saya tidak menentang operasi. Jika wanita lain berpikir harus melakukan operasi untuk merasa lebih baik, saya tidak punya masalah. Saya mungkin akan melakukannya, tapi tidak saat ini. Saya lebih suka tubuh yang alami, lewat latihan dan diet," sambungnya.


Pilar mengaku harus bekerja keras untuk menurunkan berat badannya usai melahirkan. "Ramos banyak membantu saya. Biasanya saya melakukan latihan fokus untuk otot perut. Sebelumnya saya juga melakukan pilates, tapi sekarang sudah tidak punya waktu," papar Pilar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya