Diego Costa Dianggap Tak Respek, Pelatih Everton Maklum

Striker Chelsea, Diego Costa di laga pramusim.
Sumber :
  • REUTERS/Toussaint Kluiters
VIVAbola - Striker Chelsea, Diego Costa, terlibat perselisihan dengan dua pemain Everton, Seamus Coleman dan Tim Howard, pada laga lanjutan Premier League, dini hari tadi. Dia pun kemudian mendapat banyak kecaman, khususnya dari pihak The Toffees. 
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Meski kecewa, pelatih Everton, Roberto Martinez, sedikit memaklumi tindakan mantan striker Atletico Madrid tersebut. Menurutnya, sebagai pemain yang baru merasakan atmosfer Premier League, Costa akan belajar banyak hal tentang etika.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Saya pikir, ada beberapa pemain asing yang perlu memahami etika saat baru datang di Premier League. Ini budaya yang benar-benar berbeda, dan hal terakhir yang Anda inginkan adalah bentuk tak respek dari pemain lain," kata Martinez.
Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity

"Saya yakin dia akan belajar tentang itu dengan sangat cepat. Hal terakhir yang akan saya lakukan adalah terjebak dalam hal itu hingga akhirnya menunjukkan sikap tak respek," sambungnya, sebagaimana dilansir The Guardian.

Martinez juga memberi komentarnya tentang pembelaan manajer Chelsea, Jose Mourinho untuk Diego Costa. Seperti diketahui, Mou sebelumnya mengatakan bahwa emosi Costa tersulut lantaran adanya provokasi dari para pemain Everton.

"Saya kecewa jika seorang manajer, yang memenangi laga tandang, protes tentang sikap kami," tutur manajer yang pernah meraih Piala Liga bersama Swansea City dan Piala FA bersama Wigan Athletic tersebut.

Pertandingan antara Everton dan Chelsea sendiri berakhir 6-3 untuk kemenangan tim tamu. Gol-gol kemenangan The Blues dicetak Diego Costa (dua gol), Branislav Ivanovic, Nemanja Matic, Ramires, dan satu gol bunuh diri.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya