Punya Memori Manis, Pemain Ini Antusias Lawan Madrid

Esteban Granero
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola - Real Sociedad akan menjamu Real Madrid pada pertandingan kedua La Liga musim ini, Senin 1 September 2014 dini hari WIB. Gelandang Erreala, Esteban Granero, menjadi pemain yang paling antusias menghadapi laga tersebut.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Granero, yang merupakan produk asli akademi Madrid, dan memperkuat tim senior pada 2009-2012, mengaku menyimpan banyak kenangan manis. Menurutnya, Los Merengues merupakan klub yang paling berpengaruh dalam kariernya. 
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Laga ini menjadi sangat spesial bagi saya, setelah sempat memiliki karier di Madrid. Saya punya banyak teman di sana," kata Granero, sebagaimana dilansir Football-Espana, Minggu 31 Agustus 2014.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Saya ke sana sejak usia delapan tahun dan hengkang belum lama ini. Mereka mendidik saya dengan sangat baik, mengajari bagaimana caranya bermain sepakbola, dan setiap orang di klub memperlakukan saya dengan hebat," lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, Granero juga mengomentari pencapaian Madrid sepanjang musim 2013/14. Menurutnya titel Liga Champions dan Copa del Rey menunjukkan betapa tangguhnya Los Merengues pada musim itu. 

"Tahun lalu, mereka memenangi titel ke-10 Liga Champions dan saya senang akan hal itu. Mereka juga hampir memenangi La Liga, jadi saya pikir itu adalah tahun yang hebat bagi mereka," tutur pemain bernomor punggung 8 tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya