Pemain Chelsea Baru Sadar Kehebatan Diego Costa

Pemain Chelsea, Diego Costa, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Sekali lagi Diego Costa tampil menawan bersama Chelsea. Kali ini, John Terry yang mengakui kehebatan bomber Spanyol berdarah Brasil tersebut.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Costa tampil menawan saat Chelsea menang besar 6-3 di markas Everton, dengan mencetak gol saat laga baru berjalan 35 detik dan satu lagi di penghujung laga.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Terry pun langsung berkomentar soal aksi eks penyerang Atletico Madrid tersebut, yang sudah mengumpulkan empat gol dalam tiga laga pertamanya di Premier League.


"Dia sangat brilian. Saya pernah melawan dia di Liga Champions dan menyadari kalau dia pemain papan atas," ujar Terry pada
Sky Sport.


"Tapi Anda akan sadar kalau dia benar-benar memiliki segalanya saat Anda menghadapinya setiap hari. Dia memulai dengan start yang luar biasa dan itu akan terus berlanjut," lanjutnya.


Tim asuhan Jose Mourinho berhasil menempati posisi puncak klasemen Premier League dengan tiga kemenangan dari tiga laga. Terry pun menegaskan dirinya akan berusaha mengembalikan trofi juara ke Stamford Bridge setelah terakhir pada 2009-10.


"Kami memulai sangat baik. Didier (Drogba) mengatakan sebelum bertanding kalau sudah lama kita tidak memenangkan gelar juara liga. Sudah jelas itu adalah target kami," imbuh kapten Chelsea tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya