Ronaldo Dipastikan Absen di Laga Kontra Real Sociedad

Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola - Real Madrid dipastikan akan tampil tanpa Cristiano Ronaldo saat menghadapi Real Sociedad di Stadion Anoeta, Senin 1 September 2014 dini hari nanti WIB. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku ingin mengistirahatkan Ronaldo agar kondisi fisiknya kembali berada dalam level tertinggi.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sempat tampil di laga perdana melawan Cordoba. Bahkan CR7 sempat menyumbang satu gol untuk Madrid di laga tersebut.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ancelotti mengakui saat itu Ronaldo masih memiliki masalah pada betisnya. Tidak mau bertambah parah, Don Carletto pun memutuskan untuk meninggalkan Ronaldo di Madrid.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Ronaldo sangat baik, tapi kami ingin menggunakan pekan ini dan dua pekan ke depan untuk memastikannya benar-benar pulih," kata Ancelotti di situs resmi klub.

"Jadi, dia akan berada dalam kondisi yang sangat prima saat menghadapi Atletico Madrid dan Liga Champions. Dia tidak masuk dalam skuad untuk laga melawan Sociedad," lanjutnya.

Jelang akhir musim 2013/14, Ronaldo memang kerap dilanda cedera. Pria 29 tahun sering mengalami masalah pada betis dan pahanya.

Baru-baru ini, Ronaldo sempat membeberkan bahwa dia kerap memaksakan bermain meski sedang cedera. Hal inilah yang membuat penampilan Ronaldo melempem di Piala Dunia 2014.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya