Khawatir Soal Torres, Milan Korek Informasi dari Mourinho

Fernando Torres dengan kostum AC Milan
Sumber :
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- AC Milan mendapatkan penyerang baru, Fernando Torres, yang diboyong dari Chelsea. Ternyata, Pippo Inzaghi sempat minta saran pada Jose Mourinho lebih dulu.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Penampilan Torres bersama The Blues memang mengecewakan, setelah diboyong dari Liverpool dua setengah tahun lalu. Hanya 45 gol dicetak dalam 172 lebih pertandingan.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Berkaca pada statistik tersebut, Inzaghi ternyata sedikit khawatir saat ingin mendatangkan penyerang Spanyol tersebut. Pelatih Milan itu pun meminta saran dari koleganya di Chelsea.


"Saya bicara pada Mourinho. Saya bertanya padanya bagaimana Torres," jelas Inzaghi seperti dilansir
Football-Italia
.


"Saya ingin tahu dia seperti apa, sikapnya secara garis besar. Saya ingin mencari informasi bagaimana ia berlatih dan sikapnya. Karena, kami berpikir Torres akan sangat membantu kami," lanjutnya.


Torres datang ke Milan dengan status pinjaman selama 2 tahun. Striker timnas Spanyol itu diproyeksikan untuk mengisi pos yang ditinggalkan Mario Balotelli.


Inzaghi sendiri menilai Torres sebagai pemain yang terlihat sangat profesional dan tidak macam-macam. Ternyata hal tersebut dibenarkan oleh Mourinho.


"Saat mereka mengatakan kalau dia selalu jadi pemain pertama yang sampai lapangan latihan, saya tak ragu lagi untuk melanjutkan (proses transfer). Itu sangat fundamental bagi seorang pemain," imbuh Inzaghi.


Berbicara soal penampilan Torres yang kurang mengesankan dalam beberapa tahun terakhir dalam karirnya, Inzaghi tidak merasa khawatir. Menurut eks penyerang Italia itu, yang dialami Torres hanya fase buruk saja.


"Bersama Milanisti, kami akan kembalikan dia seperti pemain yang kita kenal. Saya tak punya sistem spesifik seperti apa. Torres bisa beradaptasi dengan 4-3-3 atau kita akan cari alternatif lain," tambah Pippo.


Milan akan melakoni laga pembuka mereka di Serie A musim ini pada hari Minggu malam nanti, 31 Agustus 2014, saat menghadapi Lazio. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya