MU Belum Juga Menang di Liga, Ini Fakta-fakta Menariknya

Robin van Persie (kanan) saat MU melawan Burnley
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United belum juga meraih kemenangan musim ini. Yang teranyar, The Red Devils hanya mampu bermain imbang 0-0 saat bertandang ke markas Burnley, Turf Moor, Sabtu 30 Agustus 2014.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Ini merupakan kegagalan ketiga beruntun MU meraih kemenangan di pentas Premier League 2014/2015. Padahal manajer Louis van Gaal sudah memainkan pemain anyar Angel Di Maria saat melawan Burnley. MU saat ini terdampar di peringkat 14 klasemen dengan torehan 2 poin.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Berikut ini adalah sejumlah fakta menarik usai MU gagal meraih kemenangan di markas Burnley seperti dikutip dari
Opta
dan
Infostrada Sport
:


1.
Fans MU sepertinya tidak perlu panik dengan kegagalan Wayne Rooney dan kawan-kawan meraih kemenangan. Pasalnya, selain MU, tidak pernah ada klub yang mampu menjuarai kasta tertinggi Liga Inggris setelah gagal menang di tiga pertandingan sejak Manchester City pada 1968.


2.
Kali terakhir MU gagal meraih kemenangan di tiga laga awal Premier League terjadi musim 2007/2008. Ketika itu, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut tetap mampu menjuarai Premier League di akhir musim.


3.
MU juga pernah dua kali menjuarai Premier League meski tidak pernah menang di tiga pertandingan awal: musim 1992/1993 dan 2007/2008.


4.
MU untuk kali pertama sejak Oktober 2010 gagal meraih kemenangan di empat pertandingan tandang beruntun Premier League.


5.
Burnley kini mengoleksi empat clean sheet di pertandingan Premier League. Dua clean sheet di antaranya didapat The Clarets saat melawan MU.


6.
Burnley untuk kali pertama dalam sejarah klub meraih hasil imbang 0-0 di ajang Premier League. Dalam 40 pertandingan di Premier League sebelumnya, Burnley tidak pernah meraih hasil 0-0. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya