Conte Rilis Skuad Italia untuk Hadapi Belanda dan Norwegia

Pelatih Juventus, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/David Moir
VIVAbola - Pelatih Italia, Antonio Conte, telah resmi merilis susunan tim yang akan dibawanya untuk laga uji coba melawan Belanda dan Norwegia. Conte membawa 27 pemain untuk menghadapi 2 laga uji coba tersebut.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Tercatat, ada sekitar 2 muka baru yang dipanggil Conte ke skuad Azzurri. Mereka adalah striker muda Sassuolo, Simone Zaza, dan Kiper Torino, Danielle Padelli.
Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya

Conte juga mebuat kejutan dengan tidak memanggil Mario Balotelli ke dalam skuadnya. Balotelli memang tidak bisa turun di laga melawan Belanda, 5 September 2014, karena harus menjalani hukuman satu laga internasional.
Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

Tapi, sebenarnya Conte bisa saja memainkan Super Mario di laga kontra Norwegia 5 hari berselang karena hukumannya sudah berakhir.

Dua pemain senior, Riccardo Montolivo dan Andrea Pirlo, juga ditinggal. Keduanya masih cedera hingga sekarang.

Berikut skuad Juventus untuk hadapi Belanda dan Norwegia:

Kiper: Gianluiggi Buffon (Juventus), Danielle Padelli (Torino), Mattia Perin (Genoa), Salvatore Sirigu (PSG).

Bek: Davide Astori (Roma), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Gabriel Paletta (Parma), Andrea Ranocchia (Inter).

Gelandang: Antonio Candreva (Lazio), Leandro Darmian (Torino), danielle De Rossi (Roma), Mattia De Sciglio (AC Milan), Alessandro Florenzi (Roma), Emmanuele Giaccherini (Sunderland), Christian Maggio (Napoli), Claudio Marchisio (Juventus), Marco Parolo (Lazio), Manuel Pasqual (Fiorentina), Andrea Poli (AC Milan), Marco Verratti (PSG).

Striker: Mattia Destro (Roma), Stephan El Shaarawy (AC Milan), Sebastian Giovinco (Juventus), Ciro Immobile (Borussia Dortmund), Pablo Osvaldo (Inter Milan), Simone Zaza (Sassuolo).

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya