Costa Dikasari, Mourinho Ngamuk ke Pemain Everton

Pemain Chelsea, Diego Costa, dan Jose Mourinho
Sumber :
  • chelseafc.com
VIVAbola - Chelsea baru saja berhasil memetik poin penuh saat bertandang ke markas Everton, Goodison Park, Minggu 31 Agustus 2014 dini hari WIB. Meski menang dengan skor 6-3, manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku sangat kecewa.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Mourinho sangat kesal dengan tingkah para pemain Everton di laga tersebut yang sering melanggar striker andalannya, Diego Costa. Menurut The Special One, cara para pemain The Toffees menghentikan Costa sangat tidak pantas. 
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dikhawatirkan Mourinho, tekel-tekel keras yang dilakukan para pemain Everton akan membuat pria 25 tahun mengalami cedera yang serius. Apalagi, Costa sempat mengalami cedera hamstring di sesi latihan, Rabu 27 Agustus 2014 lalu.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

"Satu hal yang tidak saya suka di laga kali ini, selain kesalahan lini belakang, adalah bagaimana cara pemain Everton menciptakan masalah untuk Costa," sesal Mourinho seperti dilansir Reuters.

Everton, dikatakan Mourinho, adalah salah satu klub yang dihormatinya di Inggris. Mantan juru taktik Real Madrid ini menilai Everton adalah salah satu klub yang memiliki gaya main serta tradisi sepakbola yang bagus.

"Namun, setelah melihat banyaknya kartu yang keluar akibat melanggar satu pemain lebih dari sekali, saya merasa kecewa. Hari ini semua orang memburu Costa untuk menjerumuskannya dalam masalah," ucap Mourinho.

Berbeda dengan Mourinho, manajer Everton, Roberto Martinez, justru menilai pasukannya bermain terlalu lembek. Dia sangat kecewa karena Chelsea dengan sangat mudah memasukkan 6 gol ke gawang Tim Howard.

"Kami terlalu lembut apalagi di sektor pertahanan. Setiap bola berada di kotak 18 yard, kami ujungnya selalu bersarang di gawang. Kami telah kebobolan 10 gol dalam 3 laga dan itu seperti bukan Everton," keluh Martinez.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya