Di Maria Cedera di Laga Debut

Angel Di Maria mendapat perawatan
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVAbola - Laga debut Angel Di Maria bersama Manchester United berakhir kurang baik. Selain timnya ditahan imbang tanpa gol oleh Burnley di Turf Moor, Sabtu 30 Agustus 2014, Di Maria juga mengalami cedera di bagian betis.
Rekor Buruk Mourinho di MU

El Fideo berbenturan dengan salah satu pemain Burnley, Danny Ings, pada pertengahan babak kedua. Akibatnya, Di Maria merasa sakit yang luar biasa pada betisnya. Menit 70, Di Maria ditarik keluar dan posisinya digantikan oleh Anderson.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Manajer MU, Louis van Gaal, menyatakan cedera yang dialami Di Maria tidak terlalu parah. Penarikan yang dilakukan Van Gaal adalah langkah pencegahan agar cedera winger timnas Argentina itu tidak memburuk.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Itu (penarikan) adalah langkah pencegahan," kata Van Gaal seperti dilansir ESPN

Permainan Di Maria di laga melawan Burnley juga tidak terlalu menonjol. Dia belum bisa menjalankan perannya sebagai roh permainan MU.

"Hari ini, kita tidak melihat pemain kelas dunia dari Real Madrid. Tapi, kamu tidak bisa mengharapkan itu untuk sementara," aku Van Gaal.

"Dia harus beradaptasi dengan gaya dan kultur permainan di Inggris. Di Maria juga harus mencocokkan diri dengan pemain lain. Semua itu butuh waktu," lanjut 'Si Tulip Besi'.

Sudah 4 laga yang dijalani MU di awal musim kompetisi 2014/15. Namun, Setan Merah belum meraih satu pun kemenangan. Mereka imbang di 2 kesempatan dan kalah 2 kali.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya