Ditahan Burnley, MU Belum Pernah Menang Musim Ini

Wayne Rooney (kanan) dikawal pemain Burnley
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola –
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manchester United harus puas membawa pulang satu poin dari kunjungan mereka ke markas Burnley di Stadion Turf Moor, Sabtu 30 Agustus 2014. Baik United maupun Burnley sama-sama gagal mencetak gol dalam laga ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Hasil ini membuat United belum sekalipun meraih kemenangan di Premier League dan baru mengoleksi dua poin dari tiga laga. Sementara hasil imbang ini membuat Burnley meraih poin perdana mereka di Premier League musim ini.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Permainan di awal babak kedua tak banyak berubah dengan di
. United masih kesulitan menembus pertahanan tim asuhan Sean Dyche. Setan Merah dengan sabar mencoba membangun serangan ke lini belakang Burnley.


Serangan Burnley sendiri tampak kurang kreatif dan mentok di barisan belakang United. Pada menit ke-61, Robin Van Persie punya peluang membuat United unggul, namun sepakannya masih melambung di atas mistar gawang Burnley.


Pertahanan rapat yang dilakukan para pemain tuan rumah cukup membuat pasukan Louis van Gaal frustrasi. Apalagi, lini tengah United juga tak cukup menunjukkan kreativitas untuk membuka celah demi memperoleh peluang.


Pada menit ke-80, tendangan Juan Mata memanfaatkan umpan Danny Welbeck sayangnya masih melambung. Crossing-crossing yang dilakukan para pemain sayap United juga seringkali bisa dimentahkan lini belakang Burnley.


Burnley terlihat mencoba mencari hasil imbang untuk laga ini dengan menumpuk pemain di belakang. Akhirnya, sampai wasit meniup peluit panjang tanda laga usai, skor 0-0 antara Burnley kontra Manchester United tak berubah.


Susunan pemain kedua tim:


Burnley: Tom Heaton; Kieran Trippier, Jason Shackell, Michael Duff, Ben Mee; Scott Arfield, Dean Marney, David Jones, Matthew Taylor (Steven Reid 88); Lukas Jutkiewicz, Daniel Ings (Ashley Barnes 78).


Manchester United: David De Gea; Phil Jones, Jonny Evans, Tyler Blackett; Antonio Valencia, Darren Fletcher, Angel Di Maria (Anderson 70), Ashley Young; Juan Mata (Adnan Januzaj 87); Robin Van Persie (Danny Welbeck 73), Wayne Rooney.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya