Ronaldinho Berpeluang Gabung ISL

Ronaldinho
Sumber :

VIVAbola - Salah satu klub Indian Super League (ISL), Chennai Titans, tengah berupaya mendatangkan mantan penyerang timnas Brasil, Ronaldinho. Media setempat, Hindu, melaporkan bahwa proses negosiasi berjalan mulus.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Ronaldinho pun segera terbang ke India. Seorang sumber menyebutkan bahwa Roberto de Assis, abang Ronaldinho, yang bertindak sebagai agen, telah dibubungi wakil Titans. Rencananya, pemain yang pernah merasakan dua gelar Piala Dunia tersebut akan diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Namun Ronaldinho sepertinya menginginkan kontrak jangka pendek. Sebab, tahun depan pemain yang pernah membela Barcelona itu ingin meramaikan sepakbola Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS).

Ronaldinho merupakan salah seorang pesepakbola yang cukup populer dalam satu dekade terakhir. Kemampuannya dalam men-dribbling bola dan ketajaman di depan gawang, membuat banyak klub berlomba-lomba merekrutnya. Ronaldinho juga sempat menjadi andalan tim Samba.

Pemain berusia 34 tahun itu telah meraih kesuksesan baik di timnas maupun klub. Dia mengemas 33 gol dari 97 laga bagi tim Selecao, dan meraih berbagai gelar bersama Barcelona, AC Milan, dan Paris Saint Germain (PSG).

Sebelumnya, mantan pemain timnas Italia, Alessandro Del Piero, lebih dulu bergabung dengan ISL. Pemain yang sebelumnya sempat berlaga di Liga Australia tersebut telah resmi memperkuat Delhi Dynamos untuk musim kompetisi 2014.  (ita)





2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot
Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016