MU Resmi Gaet Bek Ajax Amsterdam

Bek Ajax Amsterdam, Daley Blind sepakat ke MU
Sumber :
  • ajax.questwww.net

VIVAbola – Manchester United mengonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Ajax Amsterdam untuk mendapatkan Daley Blind. Dalam situs resmi Setan Merah, Blind akan menyelesaikan tes media sebelum benar-benar resmi diumumkan sebagai pemain United.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Ajax dan Manchester United telah mencapai kesepakatan atas transfer Daley Blind dengan biasa sebesar 17,5 juta euro,” tulis pernyataan dalam akun Twitter resmi Manchester United, Sabtu 30 Agustus 2014.

United sepakat untuk membayar 17,5 juta euro demi mendapatkan bek berusia 24 tahun tersebut. Belum diketahui durasi kontrak yang ditawarkan United kepada Blind, sebab hal itu masih dibicarakan kedua belah pihak.

"Kontraknya dengan Ajax akan berakhir pada Juni 2016 dan kesepakatan ini tunduk pada persyaratan beberapa kondisi," lanjut pernyataan tersebut.

Seperti diketahui, manajer United, Louis van Gaal sangat ingin memperkuat lini belakang mereka, setelah baru memboyong Marcos Rojo dari Sporting dan Luke Shaw dari Southampton. Rojo sendiri masih belum memperoleh izin kerja dan masih belum bisa dimainkan oleh Setan Merah, sedangkan Shaw masih belum fit.

Bergabungnya Blind ke United juga membuat dia reuni dengan Van Gaal, yang merupakan pelatihnya di tim nasional Belanda pada Piala Dunia 2014 lalu di Brasil. Blind sendiri selain bisa beroperasi sebagai bek kiri, dia juga bisa bermain sebagai bek tengah. (ita)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016