Tak Punya Klub, Bagaimana Masa Depan Valdes?

Eks kiper Barcelona, Victor Valdes.
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVAbola - Victor Valdes saat ini masih berstatus pengangguran alias tak punya klub. Mantan kiper Barcelona ini tengah berjuang dari cedera serius pada ligamen kakinya. Lalu bagaimana nasibnya kini?
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Keputusan Valdes meninggalkan Barcelona rupanya tak sesuai harapan. Karena cedera yang dialaminya, mantan kiper timnas Spanyol ini gagal bergabung dengan AS Monaco. 
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Kini dengan mulai bergulirnya liga-liga elite Eropa, Valdes bahkan tak memiliki klub untuk bernaung. Meski begitu, agen Valdes tetap optismistis Valdes akan bergabung dengan klub besar sebelum Natal mendatang.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Dia dapat menandatangani sebuah kontrak kapan saja. Proses rehabilitasinya saat ini berjalan dengan baik tapi kami tidak tahu kapan dia akan pulih total," kata sang agen, Gines Carvajal kepada Cadena Sar.

Sebagai catatan, Valdes merupakan alumnus akademi muda Barcelona. Bersama Barcelona, kiper 32 tahun ini telah tampil lebih dari 500 pertandingan. Enam gelar La Liga, dua Copa del Rey dan tiga trofi Champions League telah ia persembahkan untuk klub asal Katalan tersebut. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya