"Juventus Siap Pertahankan Scudetto"

Jelang Laga Juventus VS Indonesian All Star
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAbola – Pelatih baru Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan timnya siap untuk mempertahankan gelar Scudetto. Allegri juga menyatakan, Paul Pogba dan kawan-kawan menyambut musim ini dengan penuh sukacita.

Juventus akan membuka kompetisi Serie A musim 2014-2015 dengan menghadapi tuan rumah Chievo Verona pada Sabtu malam WIB 30 Agustus 2014. Allegri memperingatkan anak-anak asuhannya untuk waspada, karena ini bukan pertandingan yang mudah.

“Kami siap untuk memulai dan akan bermain dengan konsentrasi dan fokus. Ini tidak mudah, karena Chievo memiliki banyak wajah baru,” kata Allegri, seperti dilansir Soccerway, Sabtu 30 Agustus 2014.

Chievo, yang baru tersingkir dari Coppa Italia setelah dikalahkan Pescara, akhir pekan lalu, diyakini Allegri akan mencoba bangkit. Allegri juga percaya, Chievo selalu membuat Bianconeri berada dalam masalah jika tak mengeluarkan kemampuan terbaik.

“Ini adalah pertemuan yang sulit di lapangan di mana kami tidak pernah mudah mendapatkan hasil terbaik. Kami harus memainkan permainan kami selama 95 menit,” bebernya.

Selain itu, Allegri juga memuji bagaimana kerja keras anak-anak asuhannya selama menjalani latihan pramusim. Dia juga menilai, persaingan meraih gelar Scudetto musim ini bukan hanya melibatkan Juventus dan AS Roma.

“Saya datang ke dalam lingkungan yang teratur, disiplin, dan punya etos kerja yang kuat. Saya sangat senang dengan hal ini. Persaingan musim ini bukan hanya Juve dan Roma, karena juga ada Inter, Napoli, Fiorentina, AC Milan, dan Lazio yang akan ikut mengejar kami,” jelas dia. (ita)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016