Chelsea Harus Waspadai "Sakit Hati" Lukaku

Cesar Azpilicueta memandu untuk mengeja namanya lewat video
Sumber :
  • Youtube
VIVAbola - Duel Everton kontra Chelsea, malam nanti, akan terasa spesial bagi seorang Romelu Lukaku. Striker Everton ini tentu akan tampil ngotot setelah ia merasa terbuang dari skuad London Barat itu.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Ya, Lukaku memang telah resmi dilepas Chelsea musim panas ini. Striker timnas Belgia ini akhirnya berhasil dipatenkan Everton setelah membayar mahar sebesar 28 juta pounds ke Chelsea. 
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dan sakit hati Lukaku ini akan dilampiaskan malam nanti di Goodison Park. Hal itu disadari bek Chelsea, Cesar Azpilicueta yang langsung mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai sosok Lukaku. 
Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity

"Kami semua tahu Romelu Lukaku. Dia pemain yang sangat bagus dan telah didapatkan Everton," kata Azpilicueta dilansir Tribal. "Dia bahagia di sana (dipinjam Everton) musim lalu dan kami tahu dia akan menjadi ancaman karena dia benar-benar striker yang berbahaya."

Pemain muda Belgia, Romelu Lukaku

Chelsea rela melepas Lukaku setelah berhasil mengamankan Diego Costa dari Atletico Madrid dan Didier Drogba yang berstatus gratis. Chelsea juga baru melepas Fernando Torres yang dipinjamkan ke AC Milan. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya