Pemain Ini "Jatuh Hati" kepada Enrique

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • Marca
VIVAbola - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, telah menarik hati Javier Mascherano. Menurut gelandang asal Argentina itu, Enrique mempunyai kharisma yang luar biasa.
Lawan Sevilla, Barcelona Sudah Putuskan Kiper Utama

Dalam wawancaranya dengan El Mundo Deportivo, Mascherano melihat sosok Enrique hampir mirip dengannya. Hal inilah yang membuat Mascherano jatuh hati.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

"Saya suka dia. Saya melihat diri saya tercermin dalam pemikirannya karena dia memiliki kharisma, kepribadian, dan terutama karena dia tak hanya menghargai bakat, tapi juga usaha," kata Mascherano.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Pada saat itulah, saya pikir nyaris seperti dia," ia menambahkan.

Enrique ditunjuk Barcelona untuk menggantikan Gerardo Martino. Pelatih yang juga berasal dari Argentina itu dinilai gagal dalam menangani Lionel Messi dan kawan-kawan.

"Lebih mudah untuk menyalahkan satu orang dari 20 orang lainnya. Tapi, bila Anda tak berlatih dengan baik itu karena satu orang. Saya tak butuh pelatih untuk mengatakan kepada saya," tutur Mascherano.

Martino akhirnya ditunjuk sebagai pelatih Timnas Argentina. Menurut sang pemain, negaranya sudah memilih orang yang tepat.

"Tim nasional harus memiliki yang terbaik dan Gerardo adalah salah satu dari mereka, bersama Cholo (Diego Simeone) dan (Mauricio) Pochettino," bebernya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya