Ladeni Everton, Lini Depan Chelsea Terancam Tumpul

Diego Costa usai jebol gawang Leicester City
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVAbola - Lini depan Chelsea terancam tumpul saat berhadapan dengan Everton dalam lanjutan Premier League, Sabtu 30 Agustus 2014. Bomber utama The Blues, Diego Costa, diragukan bisa tampil dalam laga ini.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemain Spanyol ini sempat dilaporkan absen panjang akibat menderita cedera hamstring. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan, Costa hanya memiliki masalah kecil pada ototnya.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Meski demikian, kondisi Costa belum meyakinkan. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa mantan pemain Atletico Madrid itu belum mengikuti latihan selama dua hari terakhir.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

"Pada saat ini saya tak bisa berbicara banyak, kami mencoba segalanya agar dia bisa bermain," kata Mourinho seperti dikutip Soccerway.

Mourinho menambahkan, Costa harus mencoba sesi latihan ringan untuk melihat apakah ada reaksi positif. "Jika ada reaksi positif, kami akan membawanya ke Everton. Untuk bermain atau duduk di bangku cadangan, mari kita lihat," ungkapnya.

Jika Costa absen, The Blues hanya bertumpu kepada Didier Drogba. Maklum, Chelsea baru saja melepas Fernando Torres ke AC Milan dengan status pinjaman. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya