Arema Bidik Poin Penuh di Laga Pamungkas Wilayah Barat

Pemain Arema Cronus FC sedang berlatih
Sumber :
  • Antara Foto
VIVAbola -
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
Arema Cronus siap membayar kesalahan setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Persik Kediri di Stadion Gajayana, Rabu 27 Agustus 2014. Singo Edan membidik 3 poin di laga pamungkas Liga Super Indonesia (ISL) Wilayah Barat.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Arema akan menghadapi tuan rumah Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Sabtu 6 September 2014. Sejumlah persiapan fisik dan mental telah digeber tim pelatih Suharno dan Djoko Susilo.
Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara


Dua pemain Arema dipastikan tidak akan turun yakni Gustavo Lopez dan Cristian Gonzales yang terkena akumulasi kartu. Pelatih Arema, Suharno, mengatakan timnya sudah siap tempur dan melupakan hasil imbang melawan Persik.


"Saya minta maaf terhadap Arema atas hasil imbang ini, tetapi pemain saya juga mengalami kelelahan,” ujarnya.


Saat ini, Suharno sedang membangun kekuatan melawan Persijap Jepara serta membangkitkan mental. Singo Edan bertekad tampil impresif melawan Persijap demi memperkokoh posisi di puncak klasemen Wilayah Barat.


Kekuatan Arema sedikit pincang jelang duel kontra Persijap. Gustavo Lopez dan Cristian Gonzales harus absen karena akumulasi kartu. Namun, Singo Edan tetap optimistis karena memiliki rekor apik melawan Persijap.


Jika menilik pertemuan kedua tim, sejak Persijap promosi ke kasta tertinggi Liga Indonesia pada 2001, Evaldo Silva dkk belum pernah menang melawan Arema.


Kekuatan kedua tim juga begitu timpang. Arema kokoh di puncak klasemen dengan 43 poin dari 19 kali bertanding. Sementara itu, Persijap sudah dipastikan terdegradasi karena berada di dasar klasemen dengan 8 poin dari 12 laga. (art)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya