Hasil Lengkap Liga-liga Eropa Dini Hari Tadi

Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVAbola - Beberapa pertandingan sepakbola di liga-liga Eropa telah berlangsung, Jumat 29 Agustus 2014 (Rabu dini hari WIB). Dari mulai Bundesliga, La Liga, dan juga Ligue 1.

Dalam lanjutan Bundesliga, Borussia Dortmund sukses merebut 3 poin perdana musim ini. Armada Juergen Klopp menaklukkan tuan rumah Augsburg di SGL Arena.

Dortmund sukses unggul 3-0 terlebih dahulu berkat gol-gol Marco Reus (11'), Sokratis Papastathopoulos (14'), dan Adrian Ramos (78'). Tuan rumah sanggup menipiskan skor berkat gol Raul Bobadilla (84') dan Tim Matavz (89').

Sementara itu, dalam lanjutan La Liga, Valencia sukses meraih kemenangan telak atas Malaga. Bertindak sebagai tuan rumah di Mestalla, Los Che menang 3-0 atas Malaga.

Gol-gol Valencia dicetak oleh Paco Alcacer (31'), Dani Parejo (45'), dan Pablo Piatti (56'). Kemenangan ini membuat tim besutan Nuno Espirito Santo memuncaki klasemen sementara dengan 4 poin dari 2 pertandingan.

Kemenangan telak juga diraih Olympique Marseille dalam lanjutan La Liga. Mereka menghabisi Nice 4-0 di Stade Velodrome. Hasil ini membawa Marseille menempati peringkat kedua dengan 7 poin dari 4 pertandingan, tertinggal 2 poin dari Bordeaux yang memimpin klasemen.

Berikut hasil lengkapnya
La Liga
Getafe 1-0 Almeria
Valencia 3-0 Malaga

Ligue 1
Olympique Marseille 4-0 Nice

Bundesliga
Augsburg 2-3 Borussia Dortmund

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Henrikh Mkhitaryan

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Mourinho punya hubungan baik dengan CEO Dortmund, Hans Joachim-Watzke.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016