Belum Gajian 3 Bulan, Pemain Persita Ngutang di Warung

Persita Tangerang vs Persijap Jepara
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko
VIVAbola -
Persita Sandarkan Nasib ke Tangan Bupati Tangerang
Pelatih Persita Tangerang, Fabio Olivera, mengungkapkan, anak-anak asuhannya belum menerima gaji 3 bulan dari manajemen klub. Kondisi itu membuat para pemain Persita harus mengutang di warung makan.

Banur: Persita Tersingkir Terhormat dari Piala Presiden

Fabio mengatakan, kondisi internal tim saat ini jauh dari kondusif. Dia juga prihatin dengan keadaan para pemain, dan berharap mereka segera mendapat haknya.
Atasi 10 Pemain Persita, Bali United ke Perempat Final


"Pemain terpaksa hutang di warung depan mess untuk makan. Uang banyak orang punya, tapi yang membedakan adalah kekayaan hati," tulis Fabio dalam akun Twitter pribadinya, @fab_25olivera, Jumat 29 Agustus 2014.


Selain itu, Fabio juga meminta maaf kepada suporter Persita karena tidak bisa menjalankan tugasnya sebagai pelatih. Pelatih asal Brasil ini meminta manajemen mencari solusi dari masalah keuangan yang menimpa klub berjuluk Pendekar Cisadane ini.


"Mohon maaf kepada supporter Persita, tapi mulai hari ini saya tidak bisa lagi menjalankan tugas saya sebagai pelatih kepala," tuturnya.


"Dengan kondisi internal tim seperti ini, sangat sulit untuk membuat situasi tetap kondusif sehingga saya merasa keputusan ini yang terbaik," jelasnya.


Persita saat ini menduduki peringkat ke-10 atau kedua dari juru kunci Wilayah Barat ISL dengan mengoleksi 15 poin dari 18 laga. Mereka terancam terdegradasi, karena laga menyisakan 2 pertandingan lagi, dan Persik kediri yang tepat berada di atasnya mengumpulkan 18 poin dari 19 pertandingan.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya