Chelsea Sepakat Pinjamkan Torres ke Milan

Pemain Chelsea, Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Setelah melalui proses panjang, Chelsea akhirnya rela melepas Fernando Torres ke AC Milan. Melalui situs resminya, The Blues mengumumkan kesepakatan sudah tercapai antara kedua kubu.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Pembicaraan dikabarkan berlangsung dengan baik. Torres sudah bersedia bergabung dengan Rossoneri meskipun gajinya harus dipotong.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Chelsea Football Club dan Milan telah sepakat untuk meminjamkan Torres selama dua tahun ke klub Italia tersebut," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Chelsea.


"Langkah selanjutnya ialah Fernando Torres menyetujui persyaratan pribadi dengan AC Milan dan melewati tes medis," lanjut pernyataan tersebut.


Sebelumnya,
Sky Sport Italia
melaporkan, Torres akan menyelesaikan kepindahan ke Milan hari ini, Sabtu 30 Agustus 2014. Pemain 30 tahun ini sudah diizinkan The Blues untuk melakoni tes medis dengan Milan. Torres akan terbang ke Milan, pagi hari ini waktu setempat.


Torres menjadi bidikan Milan setelah mereka kehilangan Mario Balotelli. Super Mario baru saja menandatangani kontrak dengan Liverpool.


Torres bergabung dengan Chelsea pada Januari 2011 dari Liverpool dengan nilai transfer mencapai £50 juta. Namun, kariernya di Stamford Bridge tidak berlangsung cemerlang. Pemain internasional Spanyol ini hanya mencetak 20 gol dari 110 laga Premier League bersama The Blues.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya