Pulih dari Cedera, Lallana Siap Debut Lawan Spurs

Gelandang Liverpool, Adam Lallana
Sumber :
  • Independent.co.uk
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Laga melawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini akan menjadi debut Adam Lallana bersama Liverpool di kompetisi resmi. Sebelumnya, pemain yang diboyong dari Southampton ini mengalami cedera lutut dalam laga pramusim di Amerika Serikat.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Manajer The Reds, Brendan Rodgers memastikan Lallana dalam kondisi fit dan siap tampil. Pemain 26 tahun ini akan tampil dalam laga di White Hart Lane, Minggu 31 Agustus 2014.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool


"Adam pasti akan berada dalam skuad. Dia terlihat fantastis saat latihan," kata Rodgers seperti dikutip Sky Sport News.


"Tentu saja, dia belum sepenuhnya fit. Namun, dalam beberapa pekan terakhir dia luar biasa," lanjut manajer asal Irlandia Utara ini.


Laga di White Hart Lane juga bisa menjadi debut bagi Mario Balotelli. The Reds baru saja mendatangkan pemain kontroversial ini dari AC Milan dengan nilai transfer  £16 juta.


"Mario baik-baik saja. Dia beradaptasi dengan sangat baik. Dia terlihat fantastis dalam latihan dan dia anak yang baik. Fokus dia ada pada sepakbola dan dia telah melakukannya dengan sangat baik," ucap Rodgers.


Liverpool kini menempati posisi ke-9 Premier League berbekal 3 poin dari 2 pertandingan. Sementara itu, Tottenham ada di posisi puncak usai meraih 2 kemenangan dari 2 laga awal.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya