Torres Segera Lakoni Tes Medis di Milan

Pemain Chelsea, Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hackett
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Proses kepindahan Fernando Torres dari Chelsea ke Liverpool semakin mendekati kenyataan. Penyerang internasional Spanyol ini disebut-sebut akan segara bergabung dengan Rossoneri.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Menurut laporan Sky Sport Italia, Torres akan menyelesaikan kepindahan ke Milan hari ini, Sabtu 30 Agustus 2014. Pemain 30 tahun ini sudah diizinkan The Blues untuk melakoni tes medis dengan Milan.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Torres dilaporkan akan terbang ke Milan pagi hari ini waktu setempat. Setelah itu, mantan striker Liverpool ini akan melakoni tes medis dan menandatangani kontrak yang diperkirakan akan berlangsung 2 tahun, dengan opsi tahun ketiga.


Sebelumnya, Milan Channel juga sudah mengabarkan hal serupa. Torres juga dilaporkan akan menerima pemotongan gaji dibandingkan apa yang dia terima di Chelsea.


Torres diplot untuk menggantikan posisi Mario Balotelli yang baru saja hengkang ke Liverpool. Jika sampai gagal, Milan akan mendatangkan striker Queens Park Rangers, Adel Taarabt.


Sebelumnya, manajer Chelsea, Jose Mourinho sudah berkomentar mengenai rencana kepergian Torres. Menurutnya, El Nino ingin hengkang untuk mendapatkan kesempatan lebih baik.


"Jika dia ingin pergi, saya yakin itu karena dia ingin mencoba hidup baru dan klub baru, dan mungkin liga baru," ucap Mourinho.


"Jadi, jika dia ingin pergi, itu untuk mencoba agar bisa lebih bahagia dibandingkan yang dia rasakan di sini dalam beberapa tahun terakhir," lanjutnya.


lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya