Lawan Burnley, Van Gaal akan Turunkan Di Maria

Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manajer Manchester United, Louis Van Gaal menyatakan siap menurunkan Angel Di Maria dalam lanjutan Premier League melawan Burnley, Sabtu 30 Agustus 2014. Laga di Turf Moor ini akan menjadi debut bagi Di Maria yang baru saja didatangkan dari Real Madrid.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Di Maria menjadi sensasi setelah didatangkan Si Setan Merah dengan harga fantastis, £59,7 juta. Mantan pemain Benfica itu pun menyandang status pemain termahal dalam sejarah Premier League, menggeser Fernando Torres yang dibeli Chelsea dari Liverpool dengan harga seharga £50 juta pada 2011.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Saya pikir dia (Di Maria) siap untuk bermain," kata Van Gaal kepada MUTV.


Van Gaal juga berkomentar mengenai proses transfer Marcos Rojo yang menemui kendala. Pelatih asal Belanda itu masih belum bisa menurunkan Rojo yang belum mendapatkan izin kerja.


"Ini hanya masalah waktu. Saya manajer klub terbesar di dunia, namun saya tak bisa mengubah hukum," ucap Van Gaal.


MU tengah berupaya meraih kemenangan pertama di Premier League musim ini. Dalam dua laga sebelumnya, Setan Merah takluk 1-2 dari Swansea City dan ditahan 1-1 oleh Sunderland.


Skuad Burnley:
Heaton, Trippier, Ward, Duff, Shackell, Mee, Wallace, Marney, Ings, Kightly, Jones, Taylor, Sordell, Reid, Jutkiewicz, Gilks, Long, Barnes, Hewitt, Arfield.


Skuad MU:
David De Gea, Anders Lindegaard, Ben Amos, Rafael, Antonio Valencia, Johnny Evans, Jones, M Keane, Blackett, James, Darren Fletcher, Cleverley, Anderson, Ashley Young, Mata, Di Maria, Kagawa, Adnan Januzaj, Robin Van Persie, Wayne Rooney, Danny Welbeck, Hernandez, Powell, W Keane.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya