Mourinho: Torres Ingin Pergi Agar Lebih Bahagia

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, bersama Fernando Torres
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Masa depan Fernando Torres bersama Chelsea masih simpang siur. Penyerang internasional Spanyol ini dikabarkan akan meninggalkan Stamford Bridge dan bergabung dengan AC Milan.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Agen Torres, Antonio Sanz, mengaku sudah mengadakan komunikasi dengan kubu I Rossoneri. Namun, manajer Chelsea, Jose Mourinho belum menggelar pembicaraan empat mata dengan El Nino.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Dia tidak berbicara dengan saya. Yang jelas, klub membutuhkan tiga striker musim ini. Dia salah satu dari mereka," kata Mourinho seperti dilansir
Soccerway.

Mou mengaku masih menyukai Torres baik sebagai pribadi ataupun pemain. Namun, pelatih berkebangsaan Portugal ini cukup memahami jika Torres memiliki keinginan untuk hengkang.


"Jika dia ingin pergi, saya yakin itu karena dia ingin mencoba hidup baru dan klub baru, dan mungkin liga baru. Dia ingin mencoba agar bisa lebih bahagia dibandingkan yang dia rasakan di sini dalam beberapa tahun terakhir," lanjutnya.


Mou mengaku masih belum menemukan pengganti Torres jika benar-benar hengkang. Mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid ini akan mengoptimalkan skuad yang ada.


"Jika itu terjadi dalam satu jam terakhir di bursa transfer, kami akan mengalami masalah. Pada saat ini kami tidak melakukan apa-apa di bursa transfer," ungkap Mou.


Mou yakin skuad yang dia miliki saat ini sudah cukup. "Kami menyukai skuad kami. Ini bukan yang sempurna, tak ada skuad yang sempurna. Namun, ini salah satu yang kami sukai," lanjutnya. (ita)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya