Tengok Foto Kocak Balotelli Jadi Personel The Beatles

Mario Balotelli pamer foto dirinya sebagai personil The Beatles
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola - Mario Balotelli kembali menjadi pusat perhatian di Liverpool. Setelah aksi kocak tak bisa memakai rompi latihan, kini Balotelli kembali membuat sensasi. Balotelli mendadak menjadi personel The Beatles.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Balotelli rupanya sadar jika band legendaris The Beatles mendapat tempat khusus di hati para suporter Liverpool. Karena itu untuk mencuri simpati Liverpudlian, Balotelli memamerkan sebuah foto kocak.
Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya

Dilansir Daily Mail, Balotelli mengunggah sebuah foto The Beatles dalam akun Instagramnya. Lucunya, para personel The Beatles diganti dengan wajah Balotelli. Tulisan "The Beatles" pun diganti dengan "The Balotells."
Milan dan Liverpool Sebut Balotelli Bermasalah di Mental

"Kami berlima," tulis Balotelli di Instagramnya. Rencananya, Balotelli akan melakoni debut bersama Liverpool saat bersua tuan rumah Tottenham Hotspur di lanjutan Premier League, akhir pekan ini. 

Balotelli tentu berharap foto lucunya sebagai personel The Beatles akan memberikan keberuntungan di laga panas tersebut. Terlebih, Liverpool baru saja menelan kekalahan dari Manchester City, pekan lalu. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya