Pernah Jadi "Musuh" Liverpool, CR7 Tak Sabar Bertandang ke Anfield

Cristiano Ronaldo setelah menjebol gawang Cordoba
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola –
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Real Madrid tergabung bersama Liverpool di Grup B babak penyisihan grup Liga Champions musim 2014-15. Perjumpaan El Real dengan tim asal Premier League tersebut menjadi laga yang menarik bagi Cristiano Ronaldo.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pemain berjuluk CR7 ini memang pernah bermain di Inggris bersama Manchester United, sebelum memilih pergi ke Madrid pada 2009. Diketahui, MU adalah rival abadi bagi Liverpool dan Ronaldo pernah merasakan jadi "musuh" bagi publik Anfield.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Kini, dia akan kembali ke markas kebanggaan The Reds tersebut bersama Real Madrid. Ronaldo pun tak sabar dengan sambutan para pendukung Liverpool kepadanya, yang notabene mantan bintang Setan Merah.


“Jika saya kembali ke (markas Man United di) Old Trafford, fans mungkin akan menyambut dengan luar biasa. Namun, bila saya pergi ke Liverpool pasti bakal berbeda. Wow! Saya tak sabar menunggunya, ” ujar Ronaldo, dilansir Bleacherreport.


Pemain asal Portugal ini sadar betul akan sulitnya menaklukkan Liverpool di Anfield, meski dia pernah menang di sana bersama MU. Terlebih, Liverpool tampil cemerlang di musim lalu hingga nyaris menjuarai Premier League.


Madrid memiliki kenangan buruk di Anfield, di mana mereka kalah telak dengan skor 0-4 dari Liverpool pada Liga Champions 2009. Namun, Ronaldo melihat semuanya sudah berubah dan timnya bisa meraih hasil sempurna di sana.


“Saya tahu apa yang terjadi terakhir kali Real Madrid bermain ke Liverpool, tapi saya tidak ada saat itu. Sekarang berbeda. Setiap pertandingan memiliki cerita yang berbeda. Kami adalah tim yang berbeda, dengan pelatih yang berbeda,” tuntasnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya