Kata Erick Thohir Soal Rumor Inter Incar Lavezzi

Striker PSG, Ezequiel Lavezzi
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Presiden Internazionale, Erick Thohir, enggan bicara banyak perihal rumor rencana klubnya mendatangkan striker internasional Argentina milik Paris Saint Germain (PSG), Ezequiel Lavezzi.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Lavezzi merupakan pemain reguler di PSG sejak datang dari Napoli pada 2012 silam. Namun, striker berusia 29 tahun tersebut diisukan ingin hengkang dari klub berbasis di Paris itu. Dan Inter digosipkan meminatinya.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Bagaimana tanggapan Erick Thohir? "Saya tidak tahu. Saya tidak mau menjanjikan apapun hingga kami benar-benar berhasil mendapatkannya," katanya dilansir Soccerway.


"Kami tidak bisa mengumumkan transfer pemain mana pun sebelum kami memastikan mengontraknya. Masih ada 3 hari tersisa di bursa transfer ini, dan masih ada kesempatan pada Januari nanti."


Pengusaha Indonesia itu juga menambahkan, jelang Serie A bergulir, skuad Inter dinilai sudah seimbang dan siap tampil kompetitif. Itu menyusul kedatangan sejumlah pemain anyar.


"Saya percaya dengan kehadiran nemanja Vidic, Dodo, Yann M'Villa, Gary Medel dan Pablo Osvaldo membuat tim kami seimbang," katanya.


Inter sejauh ini tampil apik. Pada babak kualifikasi Liga Europa, Inter menggasak klub asal Islandia, Stjarnan, dengan agregat 9-0. Inter pun berhak berlaga di Liga Europa musim ini. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya