"Juventus, Ancaman Terbesar Atletico di Fase Grup"

Para pemain Atletico Madrid merayakan gol
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVAbola - Atletico Madrid boleh menyandang status sebagai finalis Champions League musim lalu. Namun, itu tak lantas membuat Atletico akan dengan mudah menjadi jawara grup di Champions League musim ini. Juventus akan menjadi ancaman terbesar.
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Hal itu juga disadari Direktur Olahraga Atletico, Jose Luis Caminero. Menurut Caminero, Juventus punya potensi menjadi jawara Grup A dengan kualitas pemain yang dimilikinya. Namun, Olympiacos dan Malmo sewaktu-waktu dapat menghadirkan kejutan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Mereka semua adalah juara bertahan di liga masing-masing. Mereka mempunyai pemain-pemain hebat, dan saya yakin mereka akan menyulitkan kami melangkah ke fase knock out," kata Caminero dilansir Soccerway.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Juventus telah memenangkan Scudetto dalam tiga musim dan memecahkan rekor poin liga, tahun lalu. Mereka salah satu klub historis di kompetisi ini. Mereka punya pemain top macam Andrea Pirlo, Gianluigi Buffon, Paul Pogba, Arturo Vidal, Fernando Llorente dan Carlos Tevez. Dua pertandingan lawan Juventus akan sangat sulit," lanjutnya.

Sebagai catatan, rival sekota Atletico, Real Madrid berada di Grup B bersama Basel, Liverpool, dan Ludogorets. Sedang Barcelona di Grup F bersama PSG, Ajax Amsterdam dan APOEL. Dan satu wakil Spanyol lainnya, Athletic Bilbao, di Grup H bersama Porto, Shakhtar Donetsk, BATE Borisov. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya