Dari La Decima ke Undecima, Target Madrid Musim Ini

Cristiano Ronaldo setelah menjebol gawang Cordoba
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Cristiano Ronaldo mengungkapkan target utama Real Madrid musim ini adalah mempertahankan trofi Liga Champions. Sekaligus meraih trofi ke-11 turnamen kasta tertinggi di Eropa itu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Keyakinan pemain yang akrab disapa CR7 itu bukan tanpa alasan. Sebab, saat ini skuad Madrid semakin kuat dengan kehadiran tiga pemain terbaik yang tampil apik di Piala Dunia 2014 lalu di Brasil.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Para pemain baru sangat fantastis. Mereka telah menunjukkannya di Piala Dunia. Mereka akan membantu kami meraih target musim ini, memenangi La Undecima (trofi ke-11 Liga Champions)," kata Ronaldo dilansir Football Espana.


Memulai Liga Champions musim ini, jalan Madrid terbilang mudah. Dari hasil undian tadi malam, Los Blancos tergabung di grup B bersama Basel, Liverpool dan Ludogoretz Razgard.


Ronaldo yang baru saja meraih penghargaan Pemain Terbaik Eropa mengalahkan Arjen Robben dan Manuel Neuer, mengaku akan terus berusaha tampil lebih baik musim ini.


"Musim ini saya akan berusaha lebih baik daripada musim kemarin, meski mungkin akan semakin sulit. Saya tidak pernah lelah untuk menang," katanya. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya