Bayern Datangkan Benatia, Robben: Siapa Dia?

Mehdi Benatia
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola –
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
Bayern Munich baru saja mendatangkan pemain anyar dari AS Roma di bursa transfer musim panas. Dia adalah Mehdi Benatia. Akan tetapi, sayap Bayern, Arjen Robben, mengaku tak mengenal pemain yang akan menjadi rekannya di atas lapangan itu.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Beberapa hari lalu, The Bavarians resmi mendatangkan Benatia ke Allianz Arena dengan harga 30 juta euro. Pemain asal Maroko itu diplot untuk menggantikan peran Javi Martinez yang akan absen sekitar 6 bulan karena cedera.
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara


Terlepas dari asingnya sosok Benatia untuk Robben, pemain asal Belanda ini menilai absennya Martinez memang jadi kerugian bagi Bayern. Oleh karena itu, skuad asuhan Josep Guardiola ini memang membutuhkan sosok pengganti.


“Jujur, saya tidak tahu siapa dia (Benatia). Saya hanya tahu bahwa dia berasal dari AS Roma. Tapi, klub akan lebih tahu mengapa mereka mendapatkannya. Javi merupakan kehilangan besar kami, jadi kami membutuhkan pengganti,” kata Robben dilansir sport.de.


Uniknya, Benatia tak membutuhkan waktu lama untuk reuni dengan mantan klubnya tersebut. Pasalnya, Bayern Munich dan AS Roma berada dalam grup yang sama di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini, yaitu Grup E. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya