Ronaldo Sebut Di Maria Layak Gunakan Nomor 7 di MU

Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS
VIVAnews –
Rekor Buruk Mourinho di MU
Angel Di Maria akhirnya resmi menggunakan nomor punggung 7 di Manchester United, nomor yang cukup dikeramatkan oleh klub. Salah satu pemain yang pernah mengenakannya adalah mantan rekan setim Di Maria di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sejak resmi didatangkan ke Old Trafford dengan harga transfer sebesar 75 juta euro, Di Maria memang sudah diprediksi akan memakai nomor 7. Terlebih, pemain berusia 26 tahun tersebut digadang-gadang akan menjadi penyelamat bagi Setan Merah.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Ronaldo pun berharap Di Maria bisa meneruskan catatan apik para pemain nomor 7 di Old Trafford. Pemain yang baru saja dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Eropa 2013-14 ini, menyebut Di Maria bisa mengemban tugas tersebut.


“Hal ini baik untuk dia (Angel di Maria). Man United adalah salah satu klub terbaik di dunia, hal itu tentu akan baik baginya dan saya berharap yang terbaik baginya. Dia pantas mendapatkan itu, dia pemain fantastis,” kata Ronaldo, seperti dilansir Soccerway.


“Dia akan melakukan yang terbaik di Manchester United dan saya katakan kepadanya bila nomor 7 memiliki tanggung jawab besar. Tapi, saya pikir dia mampu mengenakan nomor itu karena dia pemain yang sangat fantastis,” lanjutnya.


Sebelumnya, Di Maria mengaku sangat menghargai kepercayaan klub yang memberikan nomor keramat untuknya. Pemain asal Argentina itu juga berharap bisa membayar dengan penampilan di lapangan layaknya Ronaldo serta para pendahulunya di skuad Setan Merah. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya