Prediksi Mancini untuk Roma & ManCity di Fase Grup

Pelatih Galatasaray, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
– Hasil undian fase grup Liga Champions musim 2014-15 menjadikan Grup E sebagai grup yang terberat. Pelatih Roberto Mancini pun memberikan prediksinya akan tim-tim yang tergabung di grup neraka itu.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Grup E dihuni oleh Manchester City, Bayern Munich, AS Roma, dan CSKA Moskow. Bagi Mancini, I Lupi memiliki peluang untuk lolos meskipun tak terlalu diunggulkan oleh banyak pihak.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


“Roma memiliki peluang bagus untuk lolos (fase grup). Mereka bisa tampil baik dalam grup ini. Roma tidak lebih inferior dari ManCity dan sanggup menuai hasil bagus kontra Bayern,” ujar Mancini kepada Sky Sport Italia.


Sedangkan untuk ManCity, Mancini berharap mantan tim asuhannya itu bisa memaksimalkan kualitas pemain yang ada bila ingin lolos. Pasalnya, ada banyak tim berisi pemain bintang, namun perjalanannya tak mulus di kompetisi ini.


“Ini adalah kali keempat bagi ManCity tampil di Liga Champions. Pengalaman itu berarti besar. Mereka punya pemain bagus untuk menang. Tapi, beberapa tim sudah membuktikan bahwa memiliki pemain hebat saja tidak cukup,” tutupnya.


Pada matchday 1 Liga Champions, Roma akan menjamu CSKA Moskow pada 17 September. Sedangkan Manchester City, bertandang ke markas The Bavarians di Allianz-Arena di hari yang sama. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya