Agen: Torres Berpeluang Hijrah ke AC Milan

Pemain Chelsea, Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hackett
VIVAbola – 
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
Kepindahan striker Chelsea, Fernando Torres, menuju AC Milan di musim panas ini sepertinya mendekati kenyataan. Agen Torres, Antonio Sanz, mengungkapkan bila pihaknya sudah mengadakan komunikasi dengan kubu I Rossoneri.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Milan memang tengah mencari pengganti Mario Balotelli yang sudah memilih pergi ke Liverpool, dan Torres menjadi opsi untuk menggantikan perannya. Sanz melihat kliennya memang memiliki peluang untuk bergabung dengan skuad Filippo Inzaghi.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


“Pertemuan berjalan dengan lancar. Kepindahan Torres ke Milan sangat memungkinkan. Kami akan mempelajari segala hal sebelum memberikan jawaban. Saya tidak bisa memberi informasi lebih lanjut lagi. Milan adalah klub hebat,” ujar Sanz kepada Milan News.


Sejak Mourinho memilih untuk mendatangkan Diego Costa dan Didier Drogba ke Stamford Bridge, peluang Torres untuk tampil semakin sulit. Bahkan, pemain yang didatangkan dari Liverpool pada 2011 itu tak dimainkan Mourinho di 2 laga awal Premier League.


Meski begitu, Mourinho sempat mengatakan masih membutuhkan pemain asal Spanyol tersebut di dalam skuadnya. Sebab, dia memang ingin memiliki 3 penyerang dalam timnya, dan salah satunya akan menjadi cadangan bila ada yang cedera atau terkena hukuman. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya